Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-kata Perpisahan Kerja Menyentuh Hati

Berikut ini beberapa rekomendasi kata-kata perpisahan kerja menyentuh hati yang bisa Anda gunakan untuk rekan kerja, BOS, teman atau sahabat tercinta sebagai ucapan selamat jalan kepada mereka.

Berpisah dengan rekan kerja terkadang memang menjadi sebuah momen yang berat. Apalagi jika sudah terjalin keakraban sebelumnya.

Tentunya, sebelum ada kata pergi, Anda harus menyiapkan kata kata terbaik sebagai ucapan salam perpisahan, seperti beberapa contoh berikut ini:

Contoh Kata-kata Perpisahan Kerja Menyentuh Hati

kata-kata perpisahan kerja menyentuh hati


Jangan pernah lupakan bahwa kita pernah berjuang dan mengais rezeki di tempat yang sama. Karena di sanalah kita bertemu dan pernah melukis kisah pahit dan manis bersama.

Semoga di tempat kerjamu yang baru nanti engkau akan mendapatkan sesuatu yang berarti dan lebih baik dari sebelumnya.

Terimakasih atas segala kisah dan kebersamaan yang terjalin selama ini. Semua itu akan meninggalkan jejak kenangan yang abadi hingga nanti dan mungkin menjadi bekal cerita dikala suatu saat kita bisa berjumpa lagi.

Kata-kata Perpisahan Kerja Singkat Penuh Makna

Setiap pertemuan akan ada perpisahan yang pasti terjadi karena begitulah rumus kehidupan dunia. Begitulah roda kehidupan yang akan berputar pada setiap insan di waktu dan tempat yang berbeda.

Ini bukanlah akhir karena masih ada banyak kisah yang akan kita ceritakan saat bertemu kelak. Kamu akan tetap menjadi teman baikku sekaligus mentor pendampingku.

Dimanapun kamu berada nanti, jangan lupakan setiap orang-orang yang pernah menggores kisah bersamamu. Jika kisah itu buruk, cukup jadikan pelajaran agar tidak terulang di lingkunganmu yang baru.

Kata kata Ucapan Terima Kasih untuk Atasan Kerja

Tak pernah terbayangkan sebelumnya jika aku yang bukan siapa-siapa dan tidak tau apa-apa ketika awal bekerja, bisa mendapat kesempatan bertemu engkau hingga memberiku ilmu dan pengalaman kerja yang sangat berarti.

Terimakasih atas segala motivasi dan pelajaran hidup yang telah engkau berikan padaku, Pak/Bu... Jangan pernah berubah dan tetaplah menjadi inspirasi bagi kami semua yang akan selalu merindukanmu.

Jika suatu saat masih diberi kesempatan untuk bertemu lagi, semoga tidak ada yang berubah seperti sebelumnya.

Kata kata Perpisahan untuk Teman Kerja yang Pensiun

Keakraban itu terjalin bukan perkara waktu yang sebentar atau lamanya kebersamaan, akan tetapi, hubungan baik yang terjalin di antara kita merupakan sesuatu yang indah dan tak bisa diukur dengan apapun.

Ibarat warna Pelangi yang indah dan penuh makna, begitulah gambaran perjalanan kebersamaan yang telah kita lewati selama ini.

Selamat menikmati masa pensiunmu kawan, aku berharap bisa bertemu dan bertamu di rumahmu untuk menikmati secangkir kopi sambil berbincang ria seperti saat kita masih di tempat kerja sebelumnya.

Kata-kata Perpisahan Kerja Lewat WA

Sedihnya saat di tempat kerja besok harus terima kenyataan bahwa kamu udah gak ada lagi ditengah-kita. Jujurly, momen perpisahan kali ini emang kerasa dilema banget. Meski berat tapi apa mau di kata jika emang ini sudah jalan-NYA.

Di satu sisi aku ingin melangkahkan kaki untuk mengejar prestasi kerja yang baik dan berguna untuk sesama, di sisi lain aku ingin tetap berada di sini bersama kalian semua.

Semoga kita semua tetap berjalan lebih baik lagi, walaupun tidak dalam ruang yang sama.

Penutup

Demikianlah beberapa pilihan contoh kata-kata perpisahan kerja menyentuh hati. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang sedang membutuhkannya.

Baca juga :

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Kata-kata Perpisahan Kerja Menyentuh Hati"