Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-kata Nembak Wanita Biar Diterima Lewat Chat WA

Ada beberapa pilihan kata-kata nembak wanita biar diterima lewat chat wa yang akan kita bagikan pada posting artikel kali ini. Mungkin bisa dijadikan sebagai referensi bagi kamu untuk mendapatkan wanita yang di suka tapi masih malu berkata secara langsung.

Karena gak semua orang berani mengungkapkan perasaannya secara langsung. Tentunya mendapatkan wanita idaman yang kamu sukai pasti sangat menyenangkan dan membuat hatimu berbunga-bunga. 

Contoh kata-kata Nembak Wanita Biar Diterima Lewat Chat WA

kata kata nembak wanita biar diterima lewat chat wa

1. Ketika aku bercerita keluh kesahku, kau dengan baik menerima dan menanggapi pesan itu. Jadilah wadah untukku baik itu bahagia ataupun sedih. Jadilah guruku, ajari aku segalanya tentang dirimu. Karena kau telah membuatku menjadi lelaki yang tau apa itu arti cinta sesungguhnya.

2. Telah lama aku berpikir, aku tak tahu harus melakukan apa. Namun, apakah aku harus menjumpaimu dan menyapamu untuk mengungkan rasa yang telah lama kupendam?. 

Catatan pesan ini mungkin membuatmu sedikit tercengang. Tapi, bisakah hari esok kita berlibur bersama menikmati terbenamnya matahari di bibir pantai. Anggaplah itu sebagai hari pertama kita sebagai pasangan. Karena kita tau kalau kita satu sama lain saling menyukai.

3. Bolehkah aku berkata bahwa aku mencintaimu? Aku hanya ingin berkata apa yang telah kupendam selama ini. Rasa ini masih sama, setiap hari hanya ada senyummu di pikiranku. Apakah kamu ingin makan malam bersamaku?

4. Seiring hari-hari berlalu, kau terus meluluhkan hatiku dengan pikatmu. Jangan salah paham. Namun, yang ada di mataku dan hatiku ada senyum dan tingkah lakumu yang lucu. Kau telah berhasil memikat hatiku dan mencuri perhatianku.

5. Apakah aku harus memberitahumu yang sejujurnya? Ya, itu harus! Kebahagiaanku adalah ketika aku dan kamu menjadi kita.

6. Kamu bagaikan bulan dan bintang yang menyinari kehidupan redupku layaknya gelap langit di malam hari tanpa bulan dan bintang

7. Bukankah kita seperti sepasang sepatu? yang nyaman ketika bersanding bersama.

8. Nilailah aku dari ketulusan yang kumiliki, bukan ketidaksempurnaan yang aku punya. Karena kesempurnaanku adalah bersamamu.

9. Aku memang bukan makhluk yang sempurna, tetapi hatiku terasa sempurna jika memilikimu.

10. Mungkin aku bukan yang pertama, tapi bisakah aku menjadi yang terakhir berlabuh di hatimu?.

Baca juga : Fenomena Pacaran Virtual saat ini, apa saja Resikonya ?

Demikianlah ide kata kata nembak wanita biar diterima lewat chat wa yang mungkin dapat kamu jadikan sebagai referensi. 

Contoh tadi tidak hanya bisa dilakukan oleh lelaki saja. Tetapi juga bisa digunakan oleh perempuan untuk lelaki idamannya.

Baca juga : 

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Kata-kata Nembak Wanita Biar Diterima Lewat Chat WA"