Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Menjadi Wanita yang Susah Didapatkan

Ada beberapa cara menjadi wanita yang susah didapatkan tanpa harus sombong. Kamu bisa melakukannya dengan cara elegan sehingga nggak perlu takut akan dibenci.

Namun untuk bisa mencapai hal tersebut butuh prinsip yang kuat dan nggak gampang terbawa arus atau pergaulan di luar. 

Karena jika kamu tipe wanita yang nggak punya pendirian, akan sangat mudah dipermainkan oleh setiap lelaki yang mendekatimu. Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasan selengkapnya.

Cara menjadi wanita yang susah didapatkan

Cara menjadi wanita yang susah didapatkan

1. Sok jual mahal

Yang dimaksud sok jual mahal disini adalah jangan mudah terbujuk rayuan. Apalagi jika kamu mudah di gebet oleh setiap pria yang mendekatimu. Enggak banget deh..

Jadi, jika kamu ingin menjadi perempuan yang sulit didapatkan, cobalah untuk sok jual mahal meskipun sebenarnya kamu juga tertarik dengannya.

Beda urusan jika kamu juga naksir sama si doi. Nanti bisa dibicarakan lebih lanjut meski awalnya pake bumbu sok gak suka.

2. Jangan terlalu ramah pada setiap pria

Mempunyai sikap ramah pada setiap orang tentu menjadi nilai tambah yang sangat berguna. Namun beda halnya jika kamu ramah pada setiap pria.

Jika kebetulan kamu mempunyai paras yang rupawan/cantik, maka keramahanmu itu bisa menjadi bumerang. Lantas apa yang musti dilakukan?

Cobalah mengatur sikapmu kusus jika berhadapan dengan lelaki saja. Bersikaplah sewajarnya, jangan terlalu ramah karena hal itu bisa menimbulkan rasa suka padanya. 

Nggak mau kan kalo kamu dikejar-kejar oleh setiap laki-laki yang pernah bertemu denganmu? 

3. Harus punya kriteria tertentu pada calon pasangan

Tips selanjutnya yaitu kamu harus punya kriteria khusus pada calon pasangan kelak. Jika kamu sudah menentukan lelaki seperti apa yang pantas mendampingimu nanti, maka kamu juga harus mampu menolak setiap pria yang nggak masuk pada kriteriamu itu.

Nggak masalah kok jika kamu di anggap selektif memilih pasangan!

Karena memang kamu punya hak untuk menentukan orang yang akan menjadi imam dalam rumah tanggamu dan ayah dari anak-anakmu kelak.

Jangan takut pada penilaian orang lain. Asalkan kriteriamu itu sesuai dengan kualitas dirimu, maka yakinlah kamu akan mendapatkannya. Karena jodoh itu biasanya adalah cerminan dari diri kita. 

4. Jangan menjadi wanita gampangan

Kalo cowok yang sering gonta ganti pasangan biasa disebut dengan playboy. Terus kalo cewek yang seperti itu disebut apa ya? Silahkan jawab sendiri karena kamu pasti juga sudah tau jawabannya.

Saya nggak bilang kalo playgirl itu adalah wanita gampangan ya. Saya hanya menyarankan agar kamu jangan jadi cewek gampangan yang mudah dibawa kesan kesini oleh setiap cowok yang mendekatimu.

Karena, jika kamu sulit di ajak jalan, maka secara otomatis akan mendapat kesan bahwa kamu adalah wanita yang sulit untuk didapatkan.

5. Menjadi wanita yang susah ditebak

Salah satu cara menjadi wanita yang misterius yaitu jangan pernah mengumbar seluruh aktifitas keseharianmu di media sosial.

Kalo kamu pingin upload foto/video di fb, wa atau ig, boleh-boleh aja kok. Asalkan..... hanya kegiatan umum saja. 

Contohnya, kegiatan saat di sekolah, di kampus atau saat sedang kumpul bareng rekan kerja atau diluar.

Penutup

Itulah 5 cara menjadi wanita yang susah didapatkan. Beberapa tips di atas bisa kamu pilih mana yang paling mudah atau sesuai dengan gaya hidupmu.

Jadilah diri sendiri dan lakukan apa yang membuatmu nyaman. Jangan terlalu menghiraukan omongan orang lain karena kamu yang akan menentukan hidupmu kedepan.

Eh...Coba baca yang ini juga :
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "5 Cara Menjadi Wanita yang Susah Didapatkan"