Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kado Pernikahan yang Tak Terlupakan

Ada beberapa barang yang cocok untuk kado pernikahan, mulai dari yang murah tapi berkesan, unik dan bermanfaat serta tak terlupakan.

Beberapa diantaranya cocok diberikan pada saudara, sahabat, teman atau untuk dibawa saat memenuhi undangan yang sifatnya umum. Apa sajakah itu? Berikut selengkapnya.

Berikut 7 barang yang cocok untuk kado pernikahan

1. Selimut

kado pernikahan yang murah tapi berkesan

Selimut termasuk kategori kado pernikahan yang bisa dibilang cukup murah tapi berkesan. Bagaimana tidak berkesan coba? Selimut terkadang bisa sangat dibutuhkan ketika kedinginan dan dipakai langsung untuk menyelimuti tubuh mereka.

Ya meskipun biasanya bagi pengantin baru terkadang jarang digunakan pada saat hanimun mereka. Tapi suatu saat juga akan tiba masanya, selimut pemberian dari Anda akan sangat berguna.

2. Seprei

Kado untuk pernikahan teman perempuan
source:https://www.bonitasprei.com/

Sprei merupakan salah satu kado yang cocok untuk pernikahan teman perempuan. Kalo barang satu ini sih pasti dibutuhkan banget oleh pasangan pengantin baru.

Ya tau sendiri lah gunanya...

Apalagi, ada banyak pilihan merk sprei yang sudah cukup terkenal karena kualitasnya. Mulai dari sprei Bonita, My Love, Kendra, Lady Rose, California, Internal dan lain sebagainya.

Dengan banyaknya pilihan, tentu Anda tidak perlu bingung lagi. Tinggal sesuaikan saja dengan budget yang Anda punya ya.

3. Peralatan rumah tangga

kado untuk pernikahan saudara

Ada banyak pilihan peralatan rumah tangga yang cocok dijadikan kado untuk pernikahan saudara, mulai dari setrika, mangkok, cangkir, gelas dan lain-lain.

Perkakas rumah tangga akan sangat berguna bagi pengantin baru yang akan tinggal dirumah sendiri. Biasanya, selain bisa untuk dipakai harian, barang-barang tersebut juga terkadang dijadikan koleksi atau untuk hiasan. Ibu-ibu rumah tangga kebanyakan menyukai ini. 

4. Dispenser

Kado pernikahan unik dan bermanfaat


Nah, kalo dispenser ini mungkin masih jarang ya. Tapi sebenarnya bisa dijadikan sebagai kado pernikahan yang unik dan bermanfaat lho.

Pasalnya, dispenser merupakan salah satu kebutuhan pokok yang juga harus terpenuhi pada peralatan rumah tangga. Fungsinya tentu untuk lebih memudahkan dalam ketersediaan konsumsi kebutuhan air sehari-hari. 

5. Kompor

Kado pernikahan yang tak terlupakan


Kompor telah menjadi salah satu kado pernikahan yang tak terlupakan bagi kami. Kebetulan sahabat istri saya yang dulu membawanya.

Tepat setelah acara resepsi kebetulan juga kami langsung ngontrak. Jadi, kompor tersebut langsung kami gunakan sebagai kebutuhan utama di dapur.

6. Jam dinding

Kado untuk pernikahan teman perempuan
source:https://shopee.co.id/

Nah, untuk jam dinding ini bisa juga lho dijadikan kado untuk pernikahan teman perempuan. Kalo di sekitaran tempat Anda belum tersedia, ada banyak kok pilihan buat order di online shop.

Mulai dari shoope, lazada, bukalapak, tokopedia dan lain sebagainya. Ada banyak juga pilihan bagroundnya. Mau pakai foto sendiri atau cuma nama saja silahkan pilih sesuai selera masing-masing.

7. Klambu

barang yang cocok untuk kado pernikahan
source:https://shopee.co.id/

Meskipun jarang yang menggunakan klambu sebagai kado untuk pernikahan, namun tak ada salahnya untuk mencobanya.

Apalagi jika kebetulan Anda tinggal di daerah pedesaan, pasti akan sangat berguna. Jadi, pastikan Anda menyesuaikan atau minimal sesuai target bagi si penerima.

8. Bed cover

Bed cover kado pernikahan
source:https://shopee.co.id/

Mungkin ada sebagian yang mengira bahwa bed cover itu sama dengan sprei. Padahal, ada perbedaan pada keduanya terutama pada fungsinya.

Apalagi, bed cover sudah menjadi barang yang familiar untuk dijadikan sebagai kado pernikahan. Selain itu juga barangnya sudah tersedia di pusat-pusat perbelanjaan maupun pasar tradisional. Jadi, bisa membeli sewaktu-waktu bagi Anda yang ingin cepat tanpa harus menunggu jika order di online shop.

Kesimpulan

Dari rekomendasi barang yang cocok untuk kado pernikahan diatas, manakah yang paling Anda minati? Jangan lupa untuk menyesuaikan dari siapa undangan berasal. Jangan sampai salah pilih ya... 

Dan jangan terlalu memaksakan harus yang mahal-mahal. Sesuaikan saja dengan kemampuan kita. Kecuali jika harus bayar hutang dipunjung kado yang mahal duluan, mau gak mau ya harus di balas.

Baca juga...

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Kado Pernikahan yang Tak Terlupakan"