Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Motor Matic Honda Beat

Dari pengalaman sejauh ini hampir 7 tahun pemakaian, ada beberapa keunggulan motor matic Honda Beat yang patut menjadi perhatian. Bukan hanya berfungsi sebagai alat transportasi pribadi, tapi juga cukup menjanjikan di dunia industri jual beli kendaraan.

Oleh sebab itu, pada posting kali ini kami akan berbagi apa saja kelebihan yang ada pada honda beat hingga mendapat rekor sebagai skuter matic dengan penjualan paling laris di dunia hingga sampai saat ini. Berikut selengkapnya.

Keunggulan motor matic Honda Beat

Keunggulan motor matic Honda Beat

1. Rekor penjualan

Honda Beat telah memecahkan rekor penjualan sebagai skuter matic paling laris di dunia hingga sampai saat ini. Bahkan penjualannya telah mencapai lebih dari 10 juta hingga tahun 2016. 

Jika dihitung sampai saat ini, tentu angkanya telah bertambah berkali lipat. Hal ini juga dapat dilihat ketika honda mengeluarkan model terbaru untuk tipe beat, pasti akan langsung terjual laris hampir di setiap kota maupun pedesaan.

2. Spare part mudah di dapat dan harganya terjangkau

Fakta di lapangan menunjukan bahwa hampir semua bengkel motor di kota maupun di desa, pasti menyediakan spare part honda beat. Apakah di tempat Anda juga demikian?

Selain spare part yang mudah di temukan di sekeliling kita, harganya juga masih cukup terjangkau. Sehingga kita tidak perlu lagi khawatir dengan biaya perawatannya.

3. Motor sejuta umat

Honda beat telah mendapat julukan sebagai motor sejuta umat di sebagian kalangan masyarakat Indonesia. Ini tak lepas dari banyaknya pengguna yang ada di hampir seluruh pelosok wilayah negeri kita tercinta.

Cobalah lihat ketika Anda bepergian atau melakukan perjalanan, pasti akan sulit menghitung motor beat yang lewat karena banyaknya jumlah yang lalu lalang setiap waktu.

4. Harga jualnya stabil cenderung cukup tinggi

Jika dibandingkan dengan motor metik pabrikan lain dengan spek dan harga beli baru yang sama, bisa dibilang bahwa honda beat masih cukup tinggi harga jual secondnya.

Contohnya, untuk harga beat injeksi keluaran tahun 2016 saja, saat ini masih laku di atas 10 juta Rupiah. Jika keadaan body dan mesin masih bagus, maka bisa laku hingga 12 juta. Tapi tentu harga tersebut untuk wilayah kami ya. Karena di daerah lain pasti akan berbeda.

5. Tidak ketinggalan zaman

Menurut saya, salah satu alasan kenapa honda beat bisa laris manis yaitu karena bentuk secara keseluruhan yang tidak ketinggalan zaman. Selalu berinovasi tiap tahunnya untuk daya tarik kepada para penggunanya maupun masyarakat luas.

6. Cocok di pakai semua usia

Kenyataannya, honda beat cukup di gemari oleh hampir semua usia. Mulai dari remaja, anak muda hingga yang sudah cukup tua. Mau dibawa kemana aja dan kapan aja, tak perlu ragu karena performanya cukup mumpuni di hampir semua medan.

Kesimpulan

Setiap merek atau pabrikan motor pasti mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dari keunggulan motor matic Honda Beat yang telah kami bagikan di atas, semoga dapat menjadi referensi bagi Anda yang membutuhkannya.

Baca juga:

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Keunggulan Motor Matic Honda Beat"