Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Pancingan Di Harvest Moon Back To Nature

Posting kali ini membahas tentang cara mendapatkan pancingan di harvest moon back to nature. Dimana Finishing Road dan finishing pole merupakan salah satu alat yang sudah ada dalam permainan ini.

Nantinya pancingan tersebut bisa kamu gunakan untuk menangkap ikan. Namun pancingan ini hanya bisa kamu dapatkan dengan cara tertentu saja.

Pada awal game ini, kamu belum bisa memancing karena tidak dibekali pancingan. Ada dua cara yang bisa kamu gunakan, yang pertama yaitu finishing road dan yang kedua finishing pole. 

Keduanya bisa kamu dapatkan dengan cara yang berbeda beda. Untuk caranya bisa dibilang agak gampang, kamu cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Berikut Cara Mendapatkan Pancingan Di Harvest Moon Back To Nature

cara mendapatkan pancingan di harvest moon back to nature
source:https://play.google.com/store/apps/details?id=xyz.dvnlabs.hm_btnwalk

1. Finishing Road (Pancingan Kecil)

Untuk mendapatkan pancingan kecil ini, kamu hanya perlu pergi pada sebuah pantai, mineral beach, pada hari sabtu atau minggu pukul 07.00 AM/PM s/d 10.00 AM/PM.

Jika sudah berada di mineral beach tersebut, kamu bisa pergi ke arah dermaga yang terdapat sebuah kapal besar disana.

Nantinya kamu akan melihat seorang nelayan kakek tua yang bernama Greg yang sedang memancing di ujung dermaga tersebut.

Berbicaralah padanya, maka dia akan bertanya pada kamu "mau mancing? Perlihatkan jika dapat yang besar". Nah, kamu bisa menjawab iya, dengan begitu kamu akan diberikan sebuah pancingan kecil oleh kakek tersebut.

2. Finishing Pole (Pancingan Besar)

Untuk bisa mendapatkan pancingan ini, kamu harus mendapatkan terlebih dahulu pancingan kecil.

Jika kamu sudah mempunyai pancingan kecil, kamu bisa menangkap dan kumpulkan ikan minimal 50 ekor ke dalam kolam ikan yang ada diperkebunan kamu.

Jika kamu sudah memiliki 50 ikan di kolam ikan, maka keesokan harinya kakek yang bernama greg ini akan datang dan melihat kolam ikan kamu.

Dia akan mengatakan kalau ini sudah banyak sekali dan kamu bisa berbicara padanya, maka dia akan memberikan pancingan besarnya. Gimana, cukup mudah bukan? 

Setelah kamu mendapatkannya, maka kamu bisa langsung pergi memancing untuk menangkap ikan di danau maupun di pantai. Hasil tangkapan tersebut bisa kamu taruh di dalam kolam ikan, disimpan di lemari es, menjual atau memakannya langsung.

Selain itu, kamu juga bisa mengolah ikan hasil tangkapan kamu menjadi sebuah resep masakan berupa sushi, sashimi dan semacamnya.

Akhir Kata

Sekian tutorial mengenai cara mendapatkan pancingan di harvest moon back to nature ini. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Baca Juga:

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pancingan Di Harvest Moon Back To Nature"