Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertanyaan yang Sulit Dijawab Oleh Pacar, Pernah Mencoba?

Menjalin komunikasi menjadi fondasi yang harus selalu dijaga dalam hubungan. Dengan begitu kamu dan kekasih akan merasa lebih nyaman dan bisa saling mempercayai. Namun, ada kalanya kamu mulai kepikiran untuk memberikan pertanyaan yang sulit dijawab oleh pacar untuk mengetahui sejauh mana keseriusannya atau apakah dia sedang menyembunyikan sesuatu di belakangmu.

Menjalin hubungan asmara juga membutuhkan keterbukaan antar pasangan. Oleh karenanya kamu boleh memanfaatkan kesempatan ini untuk mencari tahu apa yang dia rasakan dan pikirkan. 

Namun, sebaiknya kamu tidak merasa kecewa hingga marah bila pasanganmu tidak dapat menjawab atau justru memberikan jawaban yang tidak sesuai dengan keinginanmu. Sebab ini sudah keputusanmu untuk memberikan pertanyaan yang sulit dijawab olehnya.

Contoh Pertanyaan yang Sulit Dijawab Oleh Pacar

pertanyaan yang sulit dijawab oleh pacar

Tidak semua pertanyaan yang kamu berikan akan dijawab dengan santai oleh pasanganmu. Terkadang beberapa pertanyaan justru sangat sensitif dan bisa saja membuat mood-nya memburuk, bingung, kesal, atau justru merasa marah. Namun, tak ada salahnya untuk memberikan beberapa pertanyaan sulit kepadanya seperti berikut ini.

1. Memberikan Pertanyaan Pilihan

“Kalau suatu saat kamu harus memilih, kamu akan pilih aku atau teman-temanmu?” 

Sangat sederhana memang, tetapi pertanyaan semacam ini merupakan sebuah jebakan. Tak mudah bagi pasanganmu untuk memberikan jawaban dengan cepat. 

Dia harus berpikir dengan bijak untuk memberikan jawaban yang tepat sehingga dia tidak akan kehilangan kamu maupun teman-temannya. Sebab, seperti yang kamu ketahui bahwa teman maupun hubungan sama-sama berharga baginya.  

2. Berikan Pilihan Tentang Hobi atau Pasangan

Pertanyaan lain yang susah dijawab oleh pasanganmu yakni menentukan pilihan antara kamu atau hobinya. Dia pasti bingung karena meskipun tidak sepadan, tetapi sebenarnya kamu dan hobi merupakan hal penting yang tidak ingin dia tinggalkan salah satunya.

Meskipun tak menutup kemungkinan dia akan tetap memilihmu dan meninggalkan hobinya. Akan tetapi, memberikan jawaban sebagai keputusannya bukanlah hal yang mudah dan dia perlu memikirkannya dengan  baik agar tidak menyesal di kemudian hari. 

Karena kamu adalah masa depannya, sedangkan hobi menjadi kegiatan menyenangkan untuk dijalani olehnya. 

3. Menanyakan Gaji

“Maaf nih beb, kalo boleh tau, gaji kamu dalam satu bulan berapa sih?”

Bertanya tentang gaji sudah tentu menjadi sebuah pembahasan yang sensitif. Tetapi bila kamu mencari pertanyaan yang susah dijawab oleh pacar, maka bertanya tentang pendapatan bisa menjadi pilihan selanjutnya. 

Tentu saja tidak mudah baginya untuk berkata jujur mengenai gaji bulanannya. Apalagi kalau hubungan kalian masih terbilang baru, pertanyaan ini tentu bisa membuatnya bad mood. 

Bahkan, kamu bisa dinilai tidak sopan lho. Karenanya kamu perlu berpikir bila ingin memberikan pertanyaan yang sulit dijawab olehnya semacam ini.

4. Tanyakan Perbuatannya dengan Mantan

Pacarmu pasti kesal ketika kamu menanyakan apa saja yang pernah dia lakukan dengan mantannya dulu. Bukan hanya mengulik kejujurannya, tetapi ini menyangkut privasinya.

Jadi, pertanyaan ini bukan hanya sulit dijawab tetapi juga membutuhkan keberanian penuh untuk menjawabnya. Sebab, tak menutup kemungkinan bila jawaban yang dia utarakan justru membuat kamu sakit hati. 

5. Tanyakan Masa Depan Hubungan

Kamu dapat menanyakan keseriusannya dalam menjalin hubungan asmara denganmu. Pertanyaan ini cukup sulit untuk dijawab, tetapi dengan jawaban yang dia berikan kamu bisa menilai seberapa besar keinginannya untuk memiliki masa depan bersamamu. 

Karenanya dia tak akan langsung memberitahu kamu mengenai apa yang dia inginkan. Sebab, dia harus berpikir dengan matang agar tidak mengecewakanmu di kemudian hari.

Dan jika dia hanya ingin mempermainkanmu, tak menutup kemungkinan dia  justru langsung memberikan jawaban bahwa kalian mungkin tidak akan mempunyai masa depan bersama.

Kesimpulan

Dengan beberapa pertanyaan yang sulit dijawab oleh pacar tersebut, kamu bisa mengetahui bagaimana tentang kehidupannya yang tersembunyi. Namun, perlu diingat bahwa setiap pertanyaan mempunyai risiko yang berbeda-beda. Karenanya kamu perlu mempersiapkan semua itu sebelum melontarkan pertanyaan semacam ini kepadanya!

Baca juga:

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Pertanyaan yang Sulit Dijawab Oleh Pacar, Pernah Mencoba?"