Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Parfum Thailand yang Paling Wangi untuk Wanita Terbaru

Parfum merupakan benda yang dibutuhkan bagi beberapa masyarakat untuk meningkatkan percaya diri. Tidak jarang, sebelum penggunaan masyarakat mencoba atau melihat review parfum tersebut apakah tahan lama. Termasuk dalam review parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita bisa menjadi rekomendasi penggunaan pewangi untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Thailand menjadi salah satu negara dengan makanan maupun film yang banyak disukai masyarakat Indonesia. Tidak jarang, parfum menjadi salah satu benda yang banyak dicari dari negeri gajah tersebut. 

Berikut Review Parfum Thailand yang Paling Wangi untuk Wanita

review parfum thailand yang paling wangi untuk wanita


1. Twilly d’Hermes

Parfum Twilly d’Hermes ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Wangi parfumnya sangat sesuai bagi wanita yang ingin menonjolkan sisi feminim dan elegan.

Selain itu, parfum Twilly d’Hermes ini menjadi salah satu favorite para wanita karena wanginya yang manis dan menyenangkan. Selain itu tampilan pada botol parfum ini sangat cantik dan cocok dibawa kemana saja.

2. Baccarat

Baccarat menjadi rekomendasi parfum Thailand yang banyak dicari oleh wanita Indonesia. Wangi pada parfum ini tercium sangat menenangkan karena aroma dasarnya yang lembut dan membuat nyaman.

Selain itu parfum ini juga bisa digunakan untuk segala situasi baik itu indoor maupun outdoor. Wangi awalnya saat disemprotkan ke baju atau badan memang agak strong. Tetapi, semakin lama digunakan wanginya akan tahan lama dan menimbulkan bau yang lembut untuk wanita.

3. Floral Noir

Floral Noir menjadi salah satu parfum dengan wangi bunga yang tahan lama dan nyaman saat digunakan. Parfum ini cocok digunakan bagi wanita yang ingin menampilkan kesan manis dan feminim.

Selain itu, wangi bunga pada parfum ini juga akan membuat Anda merasa lebih segar sehingga cocok digunakan untuk aktivitas setiap saat.

4. Giorgio Armani SI

Salah satu parfum wanita dengan wangi vanilla yang menenangkan dan manis membuat aktivitas menjadi lebih bersemangat. Selain itu, parfum Giorgio Armani SI bukan hanya memberikan kesan manis tetapi perpaduan aroma woody akan membuat wanita lebih elegan.

5. Zara Black Amber

Zara Black Amber menjadi parfum kesukaan banyak remaja wanita untuk kegiatan sehari-hari. Selain untuk hangout, parfum ini juga cocok digunakan saat bersekolah agar aroma pada tubuh lebih segar.

Memberikan wangi vanilla dan amber saat disemprotkan, dapat membuatmu merasa lebih nyaman karena wanginya yang manis, segar dan lembut.

6. Victoria Secret Bombsheel

Victoria Secret Bombsheel menjadi parfum yang cocok digunakan untuk wanita yang sudah bekerja baik untuk kegiatan harian ataupun formal. Wangi pada parfum ini akan lebih manis dan soft sekaligus memberikan kesan elegan.

Selain itu, aroma campuran bunga dan buah pada Victoria Secret Bombsheel ini membuat tubuh menjadi lebih segar walau aktivitas seharian.

7. Viva La Juicy

Jika ingin memiliki parfum Thailand yang wanginya dari berbagai campuran bisa mencoba Viva La Juicy. Parfum ini merupakan campuran antara caramel, vanilla, sandalwood dan praline. Sehinga bisa memberikan aroma bunga yang segar.

Selain itu campuran caramel membuat wangi pada parfum menjadi lebih manis dan tidak terlalu strong. Sehingga parfum ini sering digunakan untuk aktivitas indoor karena wanginya yang lebih feminim.

8. Bluberry Britt

Blueberry Britt menjadi salah satu parfum dengan campuran amber, mahogan, vanilla, dan tonka. Aroma pada parfum ini memberikan kesan segar yang manis untuk wanita dengan aktivitas yang padat. Sehingga, bisa memberikan kenyamanan pada tubuh walau aktivitas diluar sekalipun.

Itulah review parfum thailand yang paling wangi untuk wanita dengan aroma bunga dan buah yang menyegarkan. Sehingga cocok digunakan untuk kegiatan harian diluar maupun didalam ruangan dalam jangka waktu yang lama.

Baca juga :

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Review Parfum Thailand yang Paling Wangi untuk Wanita Terbaru"