Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nyaman Sama Cowok Lain Padahal Punya Cowok Sendiri

Kebanyakan cewek pasti pernah merasakan nyaman sama cowok lain padahal punya cowok sendiri. Apakah kamu saat ini juga mengalaminya?

Ada beberapa sebab kenapa hal itu bisa terjadi. Mulai dari berkurangnya rasa sayang pada cowokmu atau karena hal lain yang mungkin perlu dicari penyebabnya.

Untuk itu, pada artikel ini akan kita coba analisa bersama agar kamu bisa menemukan gambaran dari situasi yang saat ini sedang terjadi padamu. Selanjutnya, yuk kita bahas lebih jauh.

Nyaman Sama Cowok Lain Padahal Punya Cowok Sendiri

nyaman sama cowok lain padahal punya cowok sendiri

1. Kamu tidak benar-benar mencintai cowokmu

Berkurangnya rasa cinta pada pasangan itu merupakan hal yang wajar. Mungkin hal itu terjadi karena situasi yang sedang tidak baik-baik saja. 

Bisa jadi karena kamu lagi punya banyak masalah pribadi sehingga mengganggu hubunganmu dengan cowokmu. Atau karena masalah lain yang menjadi beban fikiran sehingga komunikasimu dengan pacar menjadi berantakan.

Akan tetapi, sebesar apapun masalah yang sedang kamu hadapi saat ini, seharusnya kamu bisa menjadi lebih baik jika membagikan keluh kesah masalahmu bersama orang yang tepat. Nah, jika menurutmu cowokmu itu tidak bisa meringankan bebanmu itu, cobalah tanyakan pada dirimu sendiri apakah kamu benar-benar mencintainya?

2. Hubungan Kalian tidak Harmonis

Salah satu tanda jika hubungan kalian tidak harmonis adalah adanya rasa tidak nyaman. Baik dalam komunikasi atau ketika menjalani aktifitas bersama.

Ketidakharmonisan dalam hubungan dapat bertambah parah apabila tidak segera diselesaikan. Apalagi, jika salah satu pihak malah curhat dengan orang lain yang mengakibatkan keadaan semakin rumit.

Oleh sebab itu, jika kamu sedang mengalami hal tersebut, segeralah selesaikan secepat mungkin. Jangan berlarut - larut dan mencari jalan bersama cowok lain. 

3. Cowokmu telah Berubah tidak Seperti Dulu Lagi

Apabila hubungan kalian telah berjalan lebih dari 1 tahun, biasanya pada satu titik akan ditempa oleh kebosanan. Bisa jadi karena pasanganmu telah berubah tidak seperti ketika awal kamu mengenalnya.

Mungkin yang dulunya dia perhatian penuh kelembutan dan penyabar, tapi saat ini kebalikannya. Jika Perubahan tersebut masih dalam tahap yang wajar, seharusnya masih bisa diperbaiki.

Namun jika pribadinya berubah drastis bukan lagi seperti orang yang kamu kenal, mungkin itulah penyebab kenapa kamu saat ini tidak nyaman dengannya.

4. Kamu Merindukan Sosok Lain yang lebih Membuatmu Nyaman

Setiap hari kita berpotensi bertemu dengan orang-orang baru. Entah itu teman, sahabat atau rekan kerja yang awalnya biasa-biasa saja.

Namun, seiring bertambahnya waktu kebersamaan dengan mereka, terkadang kita dibuat nyaman oleh perlakuan orang lain. Atau hal-hal yang dapat membuat kita goyah.

Contohnya, karena perhatiannya, dia sering membantu kita, atau karena seringnya komunikasi yang terjalin hingga membuat kita nyaman. Masalahnya, itu tidak kamu dapatkan dari cowokmu sendiri sehingga kamu merindukan sosok lain yang terpatri di angan-anganmu.

5. Segera Tentukan Pilihan Terbaik

Apabila hubunganmu dengan cowokmu sekarang usianya baru seumur jagung, mungkin tidak sulit untuk mengambil keputusan.

Akan tetapi, jika kebetulan hubungan kalian sudah bertahun-tahun, maka cobalah flashback. Apa sajakah yang telah cowokmu lakukan padamu sejauh ini?

Apakah dia telah banyak membantu mu? apakah dia bisa membuatmu menjadi wanita yang lebih baik?

Jika banyak kebaikan yang kamu dapatkan darinya, cobalah dipikirkan baik-baik. Jangan sampai kamu tergoda oleh kenyamanan sesaat dari laki-laki yang belum sepenuhnya Kamu kenal.

Bagaimana ladies? Apakah kamu sudah menemukan jawaban kenapa kamu bisa nyaman sama cowok lain padahal punya cowok sendiri... Cobalah dengarkan hati nuramimu, jangan sampai kamu di anggap egosi karena hanya menuruti godaan sesaat.

Artikel terkait:

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Nyaman Sama Cowok Lain Padahal Punya Cowok Sendiri"