Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Deskripsi Profil Channel Youtube yang Menarik

Halo sobat youtuber pemula, kali ini saya akan berbagi contoh deskripsi Profil channel YouTube yang menarik untuk dijadikan ide bagi channel Anda.

Beberapa contoh di bawah ini saya ambil dari para youtuber favorit saya tentang channel tutorial, vlog, tips dan game. Untuk jenis konten lain tinggal sesuaikan saja ya..

Karena tidak mungkin saya cantumkan semua jenis konten, bisa-bisa artikel ini akan sangat panjang sehingga Anda males untuk membacanya. Jadi, langsung saja ya...

Contoh deskripsi Profil channel youtube yang Menarik

Contoh deskripsi channel youtube tutorial
source:https://www.youtube.com/@DenJC/about



Den JC merupakan salah satu youtuber favorit saya. Apabila anda ingin membuat channel khusus tutorial, maka deskripsi milik Den JC dapat dijadikan sebagai contoh deskripsi channel youtube yang menarik.

Silahkan sesuaikan dengan jenis konten tutorial apa yang ingin anda buat. Gunakan Bahasa yang baik dan benar atau mudah dibaca dan dipahami.

Sehingga ketika orang membaca deskripsi channel YouTube anda, maka mereka Langsung paham mengenai apa yang dibahas di channel Anda.

Contoh deskripsi channel Youtube Keren

Contoh deskripsi channel Youtube Keren
source:https://www.youtube.com/@FurkyTM/about

Mbak Furky TM merupakan youtuber wanita favorit saya tentang pendakian gunung. Contoh deskripsi channel Youtubenya yang keren dapat dijadikan inspirasi bagi channel youtuber pemula khususnya jenis konten Vlog.

Apalagi di deskripsi channel-nya juga sudah dicantumkan alamat website, email serta akun ig nya. 

Jadi para subscriber yang ingin lebih dekat untuk menyapanya secara langsung menjadi lebih mudah. Tentu ini suatu kelebihan yang jarang ditampilkan oleh youtuber lain. 

Contoh deskripsi channel youtube pendidikan

Contoh deskripsi channel youtube pendidikan
source:https://www.youtube.com/@TIPSPENDIDIKAN/about

Channel tips pendidikan dapat dijadikan sebagai salah satu contoh deskripsi channel youtube yang berisi atau membahas tentang pendidikan/edukasi.
 
Anda tinggal menyesuaikan dengan pembahasan dibidang apa pendidikan yang akan dibahas di channel Anda. Apakah itu sifatnya umum atau khusus.

Jika diperlukan, cantumkan juga alamat kontak yang dapat dihubungi jika ingin lebih dekat dengan subscriber nantinya.

Contoh deskripsi Profil channel Youtube Gaming 

Contoh deskripsi Profil channel Youtube Gaming
https://www.youtube.com/@Miawaug/about

Menurut saya, MiauAug menjadi salah contoh youtuber dengan deskripsi Profil channel Youtube Gaming terbaik. 

Jika Anda kesulitan membaca deskripsinya karena menggunakan bahasa inggris, silahkan gunakan google translate untuk menterjemahkannya.

Tentu bukan perkara yang sulit bukan? Tinggal amati, tiru dan modifikasi kata-kata deskripsinya lalu ubah sesuai isi konten di channel youtube Anda.


Itulah beberapa contoh deskripsi Profil channel YouTube yang menarik menurut versi saya. Sebenarnya masih ada banyak channel lain yang tentu tidak kalah bagusnya. Itu hanya sebagian ya.. Sisanya silahkan explore sendiri sesuai minat dan bakat Anda.

Mungkin Anda menyukainya...
Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Contoh Deskripsi Profil Channel Youtube yang Menarik"