Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Ucapan Selamat Liburan Semester untuk Sahabat dan Pacar

Berikut ini merupakan beberapa ucapan selamat liburan semester yang dapat kamu gunakan untuk dikirim ke sahabat, pacar atau orang lain yang menurutmu spesial.

Hari libur memang ditunggu-tunggu kehadirannya karena dapat membuat fikiran segar kembali. Biasanya, waktu liburan banyak di isi dengan kegiatan healing atau aktifitas lain seperti pergi ke tempat wisata, ke rumah kakek nenek di kampung atau tempat favorit lain.

Kurang lengkap rasanya jika momen liburan semester ini tidak di isi dengan saling mengucapkan selamat liburan ke orang-orang spesial seperti berikut ini.

Contoh Ucapan Selamat Liburan Semester untuk Sahabat

ucapan selamat liburan semester


1. Selamat liburan sobat, semoga kamu menikmati hari-hari liburmu bersama orang-orang terkasih yang akan membuat suasana liburan ini terasa spesial.
 
2. Akhirnya libur semester telah tiba.. Selamat menikmati liburanmu sahabat.. Jangan lupa untuk membagikan keseruan kisahnya ketika kita bertemu nanti.

3. Wah pasti asik banget jika bisa menikmati liburan semester ini bareng kalian sahabatku. Meski saat ini kita belum bisa mewujudkannya, semoga suatu saat nanti kita bisa punya kesempatan liburan bersama.

4. Di setiap momen liburan semester, pasti aku bakalan kangan dengan kebersamaan kita di sekolah. Meskipun waktu liburannya cuma sebentar, aku cuma mau ngucapin jaga diri baik-baik ya sobat. Pokoknya jangan aneh-aneh selama liburan ini ya..

Contoh Ucapan Selamat Liburan Semester Untuk Pacar

  • Met liburan sayang, semoga kamu bisa menikmati liburan semester ini seperti apa yang kamu harapkan. Aku senang banget bisa melihat kamu bahagia bisa liburan bersama keluargamu. 
  • Andai saja kita bisa menikmati liburan semester ini bersama, pasti asik banget rasanya. Tapi apalah daya karena Jarak yang harus memisahkan kita. Sebagai pengobat Rindu, liburan virtual bersamamu akan sedikit mengobati kangen ku padamu.
  • Yey akhirnya, liburan semester telah tiba.. Selamat menjalani aktivitas liburan kali ini ya sayang. Pasti seru banget karena akan ada banyak Story menarik buat kita nanti.
  • Gak sabar rasanya buat travelling bersama kamu ayang.. Pasti seru banget karena liburan semester ini waktunya cukup lama. Jadi, kita bisa punya banyak waktu buat jalan-jalan ke tempat-tempat favorit kita.

Ucapan Selamat Liburan Semester untuk Anak Sekolah

Selamat liburan semester ya anak-anak, jangan lupa untuk mengisi hari liburan kalian dengan hal-hal yang bermanfaat. Selalu jaga keselamatan kalian ya.

Hindari bepergian ke tempat-tempat yang rawan bencana. Karena akhir-akhir ini cuaca sedang tidak kondusif. Apalagi sudah mulai memasuki musim hujan.

Jika ingin liburan bersama teman atau sahabat kalian, minta lah izin dari orang tua kalian dan jangan pernah pergi tanpa sepengetahuan mereka. Tetaplah jaga nama baik sekolah dan keluargamu di manapun kalian berada.

Itulah beberapa contoh ucapan selamat liburan semester yang dapat kami bagikan pada posting artikel kali ini. Semoga bermanfaat ya.. Admin juga mau ngucapin selamat liburan buat kamu.. Jangan lupa untuk tetap menjaga dan mawas diri dimanapun kita berada..

Mungkin saja kamu suka postingan ini :

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Contoh Ucapan Selamat Liburan Semester untuk Sahabat dan Pacar"