Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Menginap Di Hotel Arinas Bandar Lampung

Halo sobat travell dimanapun Anda berada, kali ini saya akan berbagi pengalaman menginap di hotel Arinas Bandar Lampung menjelang Tahun Baru 2023.

Kesan pertama yang kami dapatkan di hotel ini adalah harga yang cukup terjangkau tapi kualitasnya jempolan.

Terbukti dari pelayanan pihak hotel yang sangat ramah, akses dari lobi menuju ke kamar nggak ribet dan cepet bisa pake lift atau tangga, kondisi ruang kamar yang bersih dan review selengkapnya sebagai berikut ini.

Pengalaman Menginap Di Hotel Arinas Bandar Lampung

Foto hotel Arinas Lampung Terbaru

1. Rate Menginap

Harga Hotel Arinas Bandar Lampung di tipe kamar yang kami pesan adalah Rp 185.000. Kebetulan banget masih kebagian tinggal 1 ini. Mungkin karena menjelang tahun baru ya, jadi kamar pada penuh semua. 

2. Lokasi Hotel Arinas

Lokasi hotel sangat strategis karena berada di tengah-tengah kota Bandar Lampung. Dari mall Simpur center sangat dekat karena bisa jalan kaki, tinggal nyebrang beberapa meter sudah sampai.

Dari stasiun tanjung karang juga cukup dekat, perkiraan hanya 3 sampai 5 menit perjalanan menggunakan motor.

3. Fasilitas Kamar Di Hotel Arinas

Foto Kamar hotel arinas lampung


Menurut kami, dengan harga 185k tipe kamar ini sangat legan dan cukup luas. Nuansa ruangan juga sangat elegan dengan paduan warna yang kalem.

Apalagi sudah dilengkapi dengan Wi-Fi gratis. Cuma nggak terlalu ngebut koneksinya ya. Mungkin karena kami kebagian kamara yang paling ujung di lantai paling atas.

Fasilitas Kamar hotel arinas lampung

Nah ini adalah fasilitas di dalem kamar hotel arinas. Di meja TV ini dilengkapi dengan area duduk, meja kerja lengkap dengan beberapa laci.

TV  nya cukup lebar ya, sekitar 30 an inc. Bisa dipake buat nonton acara-acara TV favorit bersama keluarga atau orang terkasih.

Fasilitas dalam Kamar hotel arinas lampung


Di sebelah meja TV ada fasilitas lain yang cukup lengkap ya. Ada kulkas mini, teko listrik buat bikin teh/kopi. Juga tersedia room service yang cukup luas bisa digunakan untuk wadah pakaian.

Gak nyangka banget dengan budget kurang dari 200k udah bisa dapet fasilitas kamar selengkap ini. Mungkin karena lagi promo atau emang strategi market. Mengingat, di sekitar sini emang cukup banyak hotel berbintang yang lokasinya berdekatan.

4. Bentuk Kamar Mandi

Fasilitas Kamar mandi hotel arinas lampung

Ketika pertama kali membuka pintu kamar mandi, saya agak kaget karena ruang kamar mandinya lebih luas jika dibandingkan dengan hotel lain dengan tipe kamar sama yang pernah kami singgahi sebelumnya.

Kondisi di dalam kamar mandi sangat terawat karena jauh dari aroma yang mengganggu. Semua kran atau fasilitas penunjang didalamnya masih berfungsi normal.

Bathub Kamar mandi hotel arinas lampung


Di dalam kamar mandi juga dilengkapi dengan bathub yang masih berfungsi dengan baik. Ada pilihan air panas/hangat juga dong.. Cocok buat berendam sendiri maupun bareng orang tercinta.

5. Outstanding Service Hotel Arinas

Pelayanan yang luar biasa kami dapatkan di sini. Resepsionis sangat ramah dan melayani dengan baik. 

Terbukti pada saat kami melakukan pemesanan kamar via telfon, resepsionisnya menjawab semua pertanyaan kami dengan sabar. Ini karena kami gak menemukan pesan lewat aplikasi, jadi terpaksa banyk tanya dulu.

6. Suasana Sarapan Di Hotel Arinas

Foto ruang makan hotel arinas

Ini adalah suasana sarapan pagi di Hotel Arinas. Untuk harganya sudah termasuk includ atau sepaket dengan harga kamar. Jadi, dengan budget 185k saja, kami sudah mendapatkan free sarapan pagi.

Tapi biasanya gak selalu dapet free sarapan pagi seperti ini ya.. Tergantung lagi ada promo apa gak. Bisa dilihat pada saat pemesanan via aplikasi atau tanyakan langsung melalui panggilan telfon yang tersedia.

Untuk menu sarapannya lumayan nendang sih.. Dapet menu ikan sama cah kangkung yang rasanya enak.

Menu sarapan pagi hotel arinas

Dapet juga buah dan ada pilihan minuman hangat, teh / kopi. Hanya saja, disini gak dibolehin bawa sarapan ke kamar. 

Padahal di beberapa hotel lain yang kami singgahi sebelumnya, banyak yang memperbolehkan membawa sarapan ke kamar. Emang sih, setiap hotel pasti punya peraturannya sendiri.

7. Suasana Malam Di Hotel Arinas

Suasana pemandangan malam jika dilihat dari lantai atas kamar kami, view nya sangat indah. Beberapa hotel dekat sini yang cukup terkenal yaitu horison dan hotel lain nampak jelas.

Hanya saja, kalo pas kereta api lewat, suara khas nya dengan bunyi sirine tooot... terdengar cukup keras meski dari dalam kamar hotel.

Baca juga : Pengalaman naik pesawat pertama kali.

Demikianlah sharing singkat pengalaman kami telah menginap di hotel Arinas Bandar Lampung. Semoga review ala kadarnya ini bisa bermanfaat ya.. 

Posting terkait yang mungkin kamu suka:

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Pengalaman Menginap Di Hotel Arinas Bandar Lampung "