Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Cerita Fantasi 6 Paragraf

Contoh cerita fantasi 6 paragraf berikut ini dapat kamu gunakan untuk memenuhi tugas sekolah atau keperluan lainnya.

Kisah ini menceritakan seorang siswi bernama Nuke yang sedang galau memikirkan perihal tempat magang sekolahnya.

Akan tetapi, pada suatu hari ada kejadian menarik di dalam kereta api. Secara kebetulan dia tidak sengaja bertemu dengan seorang kakek yang meminta pertolongan padanya.

Penasaran dengan kelanjutan apa yang sebenarnya terjadi dengan Nuke dan si kakek? Berikut cerita selengkapnya..

Contoh cerita fantasi 6 paragraf

Contoh cerita fantasi 6 paragraf

Pada suatu pagi hari yang cerah, Nuke bergegas berangkat sekolah menggunakan KRL rute Tangerang- Duri. Nuke berangkat dengan lesu mengingat ia belum mendapatkan tempat untuk magang sekolah.  Setiba di stasiun tujuannya, yaitu stasiun Duri. Ia dihampiri kakek paruh baya meminta pertolongan pada Nuke.

‘’ Adek, boleh kakek meminjam uang? kakek ingin kerumah anak kakek di daerah serpong, tetapi uang kakek hilang. ’’ Ucap kakek kepada Nuke. Nuke yang hanya memiliki uang Rp 30.000 tanpa berfikir panjang langsung memberikan semua uang jajan miliknya kepada sang kakek.

 ‘’ Boleh kek, tetapi saya hanya punya Rp 30.000 saja.’’ Ucap Nuke pada kakek.‘’ ‘’Alhamdulillah, terima kasih, ini sangat cukup untuk ke rumah anak saya.’’ Ucap kakek. Kebetulan, jarak sekolah Nuke dari stasiun Duri sangat dekat. Hanya perlu nyebrang jalan untuk sampai ke sekolah Nuke. 

Singkatnya, saat di jam istirahat pertama Nuke dipanggil ke ruang humas. Ia sangat kebingungan mengapa tiba-tiba dipanggil ke ruang humas.

Sesampainya di ruang humas, Nuke tidak asing melihat kakek tua yang ia temui di stasiun Duri pagi tadi, namun kakek paruh baya tidak sendiri kali ini. Beliau ditemani dengan pria matang usia 40 tahun dengan pakaian rapi layaknya bos di sebuah perusahaan, yang merupakan anak dari kakek paruh baya itu.

Ternyata kedatangan kakek dan anaknya adalah untuk berterima kasih serta mengganti uang yang sebelumnya dipinjam. Bukan hanya itu, anak dari kakek tersebut menawarkan Nuke untuk magang di perusahaan dimana ia Selolah. Nuke tidak menyangka bahwa perbuatan baiknya langsung dibalas dengan sesuatu yang sangat ia butuhkan saat itu.

Baca juga : Cerpen liburan akhir tahun.

Itulah contoh cerita fantasi 6 paragraf yang dapat saya bagikan pada posting kali ini. Meskipun hanya kisah singkat, namun ada pelajaran yang dapat dipetik bahwa setiap perbuatan baik pasti akan langsung di balas, baik itu di dunia maupun di akhirat. Dan begitupun sebaliknya. 

Artikel terkait :

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Contoh Cerita Fantasi 6 Paragraf"