Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Cerita Liburan Akhir Tahun Di Pantai

Berikut ini adalah contoh cerita liburan akhir tahun kami di salah satu pantai yang begitu indah dan penuh dengan kenangan. Setelah sekian lama akhirnya saya bisa menikmati liburan kembali di momen pergantian tahun ini.

Tidak jauh berbeda dengan momen liburan akhir tahun sebelumnya, karena tujuan kami tetap pada pilihan utama yaitu pantai sebagai tujuan destinasi favorit.

Ada banyak alasan dan kenangan yang membuat kami selalu merindukan suasana pantai meski telah berkunjung beberapa kali. Berikut cerita singkat kami selama pergi berlibur di akhir tahun ini.

Contoh Cerita Liburan Akhir Tahun Di Pantai

contoh cerita liburan akhir tahun

Hari ini di penghujung akhir tahun, saya berkesempatan bisa pergi liburan ke pantai bersama keluarga. Tujuan kami kali ini adalah ke salah satu destinasi wisata yang paling terkenal di Lampung yaitu Pantai Mutun.

Setelah bangun tidur, saya dan keluarga mulai bersiap-siap buat packing semua barang yang akan kami bawa ke pantai. Setelah semua siap sekitar jam 8 pagi kami berangkat dari rumah.

Meskipun cuaca hari ini mendung dan sedikit gerimis, tapi tidak mengurangi semangat kami untuk pergi berlibur. Ya meskipun hampir di sepanjang jalan lebih padat dari hari-hari biasa, kami hanya bisa berkendara pelan yang penting selamat sampai tujuan.

Sekitar 3 jam perjalanan akhirnya kami sampai di lokasi pintu masuk area wisata. Setelah cukup lama kami tidak kesini, ternyata harga tiket masuknya sudah naik hampir 2 kali lipat.

Ya mau bagaimana lagi. Mungkin harga naik juga karena suasananya memang sedang masa-masa liburan. Jadi wajar saja naik pesat. Pikir kami demikian.

Setelah masuk lokasi pantai, rasanya seneng banget dan bahagia akhirnya kami bisa berlibur dan melihat lagi tempat favorit ini. 

Suasana pantai yang begitu sejuk, pemandangan pasir putih yang indah dan deru ombak air laut yang seolah menenangkan jiwa. Membuat saya begitu betah dan ingin rasanya ngecamp atau memasang tenda buat nginep disini.

Sebelum bermain pasir dan berenang di tepi pantai, saya dan keluarga terlebih dahulu makan siang dan dilanjut melaksanakan ibadah sholat dzuhur.

Setelah berganti pakaian, kami sekeluarga mulai bermain di tepian pantai. Ada yang berenang, bermain membuat rumah-rumahan menggunakan pasir putih, menaiki kapal mini boat dan lain sebagainya.

Sekitar 2 jam dan dirasa sudah puas menikmati suasana pantai, akhirnya kami bersiap packing untuk pulang. Setelah selesai beberes, sekitar pukul setengah 4 sore kami bersiap melakukan perjalanan kembali kerumah.

Tiba di rumah Alhamdulillah selamat tanpa hambatan suatu apapun meski sampe malem. Karena saya dan keluarga sudah pada lelah setelah seharian penuh aktifitas dan mantai, kami langsung bersiap untuk istirahat.

Baca juga : Contoh ucapan selamat liburan semester.

Demikianlah contoh cerita liburan akhir tahun saya bersama keluarga di pantai yang sangat menyenangkan. Bagaimana dengan cerita liburanmu sobat? Tinggalkan komen di kolom komentar artikel ini ya.. 

Artikel terkait :

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Contoh Cerita Liburan Akhir Tahun Di Pantai"