Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Cowok Takut Kehilangan Pacarnya

Ada banyak alasan cowok takut kehilangan pacarnya yang mungkin perlu kamu ketahui. Biasanya ada yang langsung diungkapkan kepada sang kekasih, namun tak jarang juga hanya dipendam karena malu atau gengsi.

Sebenarnya, kamu bisa juga melihat sekilas tanda dari pria yang takut kehilangan kekasihnya jika kamu peka. Pada umumnya, kenapa kita bisa takut kehilangan orang yang kita sayang itu karena sudah teramat nyaman, merasa menemukan belahan jiwa dan sebab-sebab lainnya.

Untuk menggali lebih jauh tentang arti takut kehilangan pacar yang mungkin akan menambah wawasanmu, mari kita bahas lebih jauh..

Alasan Cowok Takut Kehilangan Pacarnya

Alasan Cowok Takut Kehilangan Pacarnya

1. Dia adalah cinta Pertamanya

Bukan cuma wanita saja loh, ternyata cowok akan merasa takut kehilangan apabila telah bertemu dengan Cinta Pertamanya. Mungkin kamu tahu lah seperti apa rasanya cinta pertama itu? 

Cowok akan berusaha dengan seluruh kekuatannya untuk mempertahankan cinta Pertamanya apapun yang akan terjadi. Hingga tak jarang membuatnya merasa was-was sampai takut kehilangan.

Apalagi jika mereka telah cocok satu sama lain. Jangan heran jika rasa cintanya akan melebihi dari perasaan si cewek.

2. Dia Bangga Punya Pacar Idaman

Apabila seorang lelaki telah menjalani hubungan dengan wanita yang dicintainya, dan kebetulan wanita itu populer atau cantik maka dia akan merasa bangga bisa memilikinya.

Apalagi jika mengetahui pacarnya mendapat banyak pesan cari cowok lain di WA, Facebook, IG atau medsos yang dimilikinya. Pasti perasaan takut kehilangannya akan selalu menghantui.

3. Dia Selalu Ada untuknya

Setiap orang pasti tidak suka merasakan kesepian dalam hidupnya. Apalagi jika dia tidak mendapatkan suasana yang baik bersama keluarganya. Pasti dia akan mencari sosok yang dapat mengisi kesepiannya. 

Apabila dia telah menemukan sosok tersebut yang selalu ada untuknya, dia akan merasa sangat bahagia hingga tak jarang rasa takut kehilangan juga akan menyelimutinya.

4. Takut Memulai Hubungan Lagi dengan Cewek Lain

Bagi cowok yang punya trauma masa lalu dalam hubungan percintaan nya, pasti tidak akan mudah untuk memulai hubungan yang baru.

Apabila dia telah bersama dengan kekasih hati yang benar-benar mencintainya, pasti dia akan merasa takut jika kekasihnya meninggalkan dirinya seperti yang terjadi pada masa lalunya.

5. Serius ingin Menjadikannya Sebagai Pasangan Hidup

Seorang lelaki yang benar-benar mencintai kekasihnya pasti punya angan-angan ingin menjadikannya sebagai seorang istri atau pasangan hidup. 

Apalagi jika sudah menjalin pacaran selama bertahun-tahun lamanya. Perasaan cinta yang terlalu besar terkadang juga dapat menyebabkan seseorang takut kehilangan.

Baca juga : Saling mencintai tapi tak saling mengungkapkan, kenapa bisa terjadi?

Itulah beberapa alasan cowok takut kehilangan pacarnya yang telah kita bahas pada posting artikel kali ini. Semoga dapat menjawab rasa penasaran yang mungkin sedang kamu rasakan.

Jangan pernah meninggalkan seorang cowok yang tulus dan benar-benar mencintai, karena saat ini sudah tidak banyak tipe lelaki yang seperti itu. Tetapi, semua pilihan tetap akan kembali padamu karena setiap insan punya hak dengan siapa dia ingin hidup.

Mungkin kamu menyukai postingan ini : 

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

1 komentar untuk "Alasan Cowok Takut Kehilangan Pacarnya"

  1. Laki-laki di tahap pacaran emang kayak pemburu cinta, nanti kalau udah nikah, beda lagi yang diburu :D
    Dan ini sering banget jadi masalah, tapi udah jadi semacam kodratnya laki nggak sih, kek gitu :D

    BalasHapus