Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Menginap Di Hotel Yunna Lampung

Ini adalah pengalaman ke 3 kalinya kami menginap di Hotel Yunna Lampung. Sehari sebelumnya kami juga berkesempatan mencoba nginep di Arinas selama 1 malem.

Oh iya, alasan kami kenapa sering stay di yunna hotel ini karena kualitasnya yang mumpuni namun harganya masih sangat terjangkau. Saat saya menulis artikel ini kami mendapatkannya di harga kurang dari 200 ribuan untuk tipe kamar yang paling murah.

Selain itu, pertimbangan utama kami memilih yunna hotel adalah karena lokasinya di teluk betung yang nggak jauh dari lokasi tujuan kami berwisata yaitu pantai mutun.

Apabila Anda ingin mencoba menginap di hotel yunna juga, mungkin ulasan kami ini dapat menjadi bahan pertimbangan. Berikut review yunna Hotel Lampung selengkapnya..

Pengalaman Menginap Di Hotel Yunna Lampung

Pengalaman menginap di hotel yunna lampung


Rate Menginap

Harga kamar yang paling murah saat kami memesan di Hotel Yunna Lampung yaitu sekitar 180k an. Untuk chek in pada kali ini kami memesan dengan tambahan ekstra bed dengan harga sekitar kurang lebih 50k Rupiah.

Untuk harga sewaktu-waktu dapat berubah ya. Ini kami dapet promo menjelang tahun baru. Kalo untuk harga normalnya silahkan lihat di aplikasi pemesanan via agoda, tiket.com, traveloka atau apk lain yang biasa Anda gunakan.

Lokasi Hotel 

Lokasi Yunna Hotel Lampung berada di alamat jalan Ikan Hiu Nomor 1 Teluk Betung kecamatan Teluk betung Selatan Kota Bandar Lampung 35211. Jika dari Mall Chandra teluk hanya berjarak sekitar 2 menit berjalan kaki tinggal nyeberang aja udah nyampe.

Kalo dari pusat kota juga gak terlalu jauh sih. Cuma ya kalo pake maps agak muter-muter rutenya. Asalkan paham jalan sih fine-fine aja noproblemo.

Fasilitas Kamar Di Hotel Yunna Lampung

Foto kamar hotel yunna lampung

Desain interior kamar di sini menurut saya sangat elegan dengan paduan warna yang lembut dan menggambarkan ketenangan. Suasananya nyaman, jauh dari kesan keramaian kota.

Untuk ukuran tempat tidurnya pas buat 2 orang. Kalo kebetulan bawa anak kecil, sebaiknya pesan lagi ektra bed biar legan. Tapi di tipe kamar ini udah ada 2 sofa sih.. Bisa juga dipake tidur kalo gak mau nambah ekstra bed lagi.


Fasilitas kamar yunna hotel lampung


Kamar tipe simpel yang kami pesan ini tentu udah dilengkapi Wi-Fi gratis dan TV layar datar seperti yang tampak pada gambar di atas ya. Di meja tv ini sudah disediakan kulkas mini dan lemari kecil buat naro barang atau tas.

Karena wi fi nya cukup ngebut jadi kami gak sempet deh nyetel tv. Oia, untuk gantungan baju di kamar tipe ini ada disebelah kiri tempat tidur ya. Sedangkan di sebelah kanan ada 2 jendela permanen yang cukup lebar beserta AC diatasnya.

Foto fasilitas kamar hotel yunna

Di pojok sebelah pintu ini tersedia meja kerja dan fasilitas pembuat teh-kopi/teko listrik dan air mineral 2 botol. Dilengkapi dengan lampu mini di atas meja yang bisa menambah kenyamanan saat dipakai kerja.

Jika ingin menghubungi resepsionis, di atas meja sudah tersedia telfonnya ya. Tinggal pencet nomor 3 atau sesuai yang tertera pada kamar masing-masing.

Bentuk Kamar Mandi

Fasilitas kamar mandi yunna hotel lampung


Kondisi kamar mandi yang kami dapatkan ini sangat terawat baik, bersih dan nggak bau yang aneh-aneh ya. Nampak pada gambar dapat dilihat sendiri nuansanya.

Udah lengkap dengan perangkat mandi seperti sabun, shampo, sikat gigi + odol dan 2 handuk. Tersedia juga air dingin + panas, jadi bebas mau mandi kapan aja gak takut dingin lagi deh. Kalo butuh tambahan sesuatu juga bisa request ke resepsionisnya ya.

Suasana Sarapan Di Hotel Yunna Lampung

Foto ruang makan hotel yunna lampung

Ruang makan atau resto yunna hotel lampung ini terlihat mewah, bersih dan suasananya sejuk. Untuk harganya saat kami kesini udah includ atau sepaket dengan kamarnya ya.

Untuk ukuran free sarapan dengan menu utama udang goreng, tentu sangat mantap. Makanan pembuka dan penutupnya juga lengkap dengan pilihan aneka kueh yang sangat lezat dan pilihan minuman mau yang dingin atau panas.

Outstanding Service Hotel Yunna Lampung

Salah satu alasan kenapa kami sering nginep disini yaitu nuansanya berasa seperti tinggal di rumah sendiri. Kenyamanannya dapet, tenang dan segala kebutuhan yang ingin didapat dari layaknya tempat menginap telah terpenuhi.

Hanya saja, menurut saya belum adanya kelayakan tempat parkir bagi pengguna kendaraan motor, sehingga motor jadi kepanasan dan kehujanan. Semoga pihak hotel bisa mendengar keluhan ini.

Baca juga: Pengalaman menginap di Arinas Hotel

Demikianlah review singkat pengalaman kami telah menginap di hotel Yunna Lampung. Semoga tulisan sederhana ini bisa bermanfaat ya.. Jangan lupa untuk selalu berdoa dimanapun berada serta menjaga adab dan kebersihan agar terhindar dari segala hal-hal yang nggak diinginkan.

Artikel terkait : 

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

2 komentar untuk "Pengalaman Menginap Di Hotel Yunna Lampung"